laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Senin, Oktober 24, 2016

KEMBALI MENULIS

Sudah lama ya blog ini tidak tersentuh,.. hehe hal ini dikarenakan kesibukan yg tiada henti, alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kekuatan hingga hari ini, setelah perjalanan panjang yg seperti tidur yg tidak terbangunkan, sekelumit pekerjaan yg dilakukan oleh saya saat menghilang dari peredaran hehe,.

1, seorang sales officer di Bank swasta di unit KPM
    selama 2 tahun menjadi sales officer di Bank swasta membawa keseruan yg tidak berakhir, hari - hari bertemu dengan berbagai macam orang yg ingin mengajukan aplikasi kredit, ya sedikit heran ada beberapa konsuen yg menerima dengan hasil pekerjaan saya dan ada juga yg tidak, tidak jarang saya menemukan beberapa konsumen yg tidak kooperatife namun dengan sedikit pendekatan konsumen bisa diajak kerjasama untuk mendapatkan hasil persetujuan kredit kpm yg baik.
2, CMO di Leasing COmpany
   sama dengan kesibukan saya yg pertama, namun pekerjaan kali ini lebih menantang bagaimana tidak menantang kita dituntut untuk bisa memilah dan memilih aplikasi yg masuk ke leasing ini, dan saya tidak melakukan apa - apa selain menganalisa data layak atau tidak dibiayai tidak terbayang jika harus mencari unit unit yg saya ajukan menghilang, yahhhh aneh yg survey ga tau siapa yg validasi siapa yg bertanggung jawan siapa.. itu keseruannya nanti ya dibahas lebih mendalam

Tidak ada komentar: