laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Rabu, Agustus 22, 2012

saya belajar

Saya Belajar > Apa yang saya anggap terbaik, bukan tentu yang terbaik
darinya. Dan sebaliknya, yang terbaik darinya belum tentu
kita senangi. Manusia hanya dapat terus berdoa dan
berusaha untuk mndapat yang terbaik darinya.
Saya Belajar > Seberat apapun cobaan yang diberikan olehnya, pada
akhirnya akan membuat kita menjadi manusia yang lebih
bertanggung jawab dan berguna. Syukurilah seluruh
anugerahnya dengan hati ikhlas dan tulus. Everything
happens, happens 4 a reasons.



Saya Belajar > Bahwa kedewasan itu lebih berkaitan dengan berapa banyak
pengalaman yang kita miliki dan apa yang kita pelajari dari
pengalaman tersebut, dan kurang berkaitan dengan telah
usia tahun usia kita.
Saya Belajar > Walaupun kita berpikir tidak ada lagi yang dapat kita
lakukan dan kita berikan, ketika seorang teman
kesusahan
dan membutuhkan kita, kita akan selalu menemukan
kekuatan dan jalan untuk terus menolong.
Saya Belajar > Jangan membandingkan diri sendiri dan kesusahan dengan
orang lain.
Saya Belajar > Bahwa latar belakang dan lingkungan mempengaruhi
pribadi saya, tapi kita tetap bertanggung jawab dan
menentukan masa depan kita sendiri.
Saya Belajar > Bahwa latar belakang dan lingkungan mempengaruhi saya,
tapi kita tetap bertanggung jawab dan menentukan masa
depan kita sendiri.
Saya Belajar > Bahwa saya harus bertanggung-jawab atas apa yang telah
saya lakukan, tidak peduli bagaimana perasaan kita.
Saya Belajar > Bahwa saya punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti
saya dapat berlaku sesuka hati saya tanpa memikirkan orang
lain.
Saya Belajar > Bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap emosi
atau emosi dan sikap itu yang menguasai diri saya.
Saya Belajar > Jangan menilai orang dari penampilannya saja, itu bisa
menipu. Bicara dan kenalilah orang tersebut lebih
mendalam.
Setiap orang memiliki kelebihan dan kebaikkannya masing-
masing meskipun tidak ada orang yang sempurna didunia
ini.
Saya Belajar > Di saat susah lebih terlihat mana teman sejati atau bukan.
Saya Belajar > Bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda yang sama,
tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda.
Saya Belajar > Bahwa saya tidak dapat merubah oarng yang saya sayangi,
tapi semua itu tergantung dari mereka sendiri.
Saya Belajar > Bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun
kepercayaan dan hanya beberapa saat saja untuk
mengahancurkannya.
Saya Belajar > Bahwa tidak masalah berapa buruk nya patah hati itu, dunia
tidak pernah berhenti hanya gara-gara kesedihan saya.
Saya Belajar > Hanya karena 2 orang berbeda pendapat dan tidak terlihat
mesra, bukan berarti mereka tidak saling menyayangi,
mencintai dan setia. Dan hanya karena mereka selalu
sependapat dan terlihat mesra, bukan berarti mereka selalu
mencintai dan saling setia.
Saya Belajar > Bahwa jika seseorang tidak menunjukan perhatian seperti
yang saya inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak
menyayangi saya.
Saya Belajar > Bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain menyayangi
saya, saya hanya dapat menunjukan dan melakukan sesuatu
untuk orang yang saya sayangi selanjutnya terserah mereka.

Tidak ada komentar: