laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Rabu, Mei 14, 2008

CARI JODOH LEWAT DUNIA MAYA




Berawal dari dunia maya, sebuah hubungan percintaan terjadi... ada yang cuma sekedar mencari pacar ada juga yang mau mencari Gadis - Gadis Belia untuk diajak melakukan hubungan hubungan intim dengan kedok awal mencari pasangan hidup. namun setelah itu sie gadis pun diajak jalan kesebuah tempat yang menyenangkan cuma hanya mereka berdua yang ada disana.


Awalnya sie cowo belaga ALIM dan AGAMIS and cari - cari simpatik dengan memberikan buayanG buayang menyenangkan. sudah lama kenal ya maybe lebih dari 4x ketemuan, sie cowopun mulai merayu untuk ketemuan lagi dan jalan kesebuah tempat yang lebih menyenangkan. disana bujuk rayupun mulai dijalankan sie cow berusaha untuk mendapatkan yang diinginkan dengan dalih CINT....


sebulan kemudian sie cowo pun minta lagi,,,, ke sang cewe untuk melakukan hal yang menyenangkan sie cowo dan sie cewe ... menyenangkan buat keduanya sie tapi beberapa bulan kemudian sie cewe mengalami telat datang bulan setelah di cek dan di bawa kedokter ternyata sie cewe telah hamil dua bulan..


Nangis???? tuh cewe dan minta pertanggung jawaban kesang cowo untuk menikahi sie cewe.... tapi sayangnya sie cowo bukanlah cowo yang baik dan setia hingga si cowo menyarankan untuk menggugurkan janin yang ada didalam rahim!!!


lalu dibawalah ke sank dukun beranak yang membantu menggugurkan kandungan... ada yang berhasil selamt ad juga ada yang berakhir tragis dan mayatnya hilang taq tau kemana,,, Ada juga cowo yang ngbunuh sang cewe karena takut Hasil Hubungannya ketauan. hufffftttt sadis yah???? tapi gk tau kenapa sekarang ini lebih banyak yang melakukan hal seperti itu.


setelah tindakan aborsi dan pembunuhan dilaksanakan sie cowo pun mulai berlaga link lung dan lupa kalo dia sudah pernah melakukan hubungan yang terlarang itu..... dan kemudian sang cewe di PUTUSINNNN dengan alasan sie cewe sudah gk perawan dan sudah tidak memberikan kepuasan lagi... BULSHITTT??? gk pake bulshitt kali cerita ini... ini diceritakan oleh para temen - teman qta yang saat ini terjerumus di lembah Kupu - Kupu malam..


Pesan yang disampaikan dalam tulisan ini : please friend buat kamu - kamu yang belum pernah melakukan hubungan ML jangan pernah coba - coba deyh terus kamu jangan cepet percaya ma rayuan yang dikasieh sama cowo kamu... sampe dia bener - bener jadi suami kamu!!!! buat temen - temen yang udah pernah ngelakuin kayak gto pleas jangan ajak temen loe untuk berbuat yang kamu lakuin...


" Jangan Pernah mau untuk ML, Jangan pernah mau untuk make Drugs, N jangan pernah ninggalin yang namanya ibadah okeyh coz ibadah bisa ngejaga temen - temen semua dari bahaya HIV/AIDS"

OKEYH FRIEN SALAM HANGAT UNTUK QTA SEMUA " SAY NO TO DRUGS,SAY NO TO FREESEX, JAGA LINGKUNGAN KITA DARI KEMUSNAHAN"

Tidak ada komentar: