laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Selasa, April 01, 2008

TulisanHatiqu


THIS INDONESIAN FLAG


Tulisan Hati qu ni dibuat sengaja dipersembahkan untuk semua orang yang merasa sakit hati oleh para pemimpin yang dzalim. tulisan ini bukan untuk menjatuhkan seseora ng namun hanya untuk mengeritik para pemimpin yang sukanya hanya mengumbar janji saja, untuk orang - orang yang senangnya menipu mengibuli atau membohongi orang lain.

Untuk pa ra kawan - kawan yang merasa terkeritik ataupun tersinggung kami penulis memohon kepada kawan - kawan tidak membelokir blogspot ini karena tulisan ini bertujuan untuk membangun bangsa indonesia yang lebih baik kedepannya.

Sekali lagi kami mengajak kawan - kawan yang memiliki unek - unek, keluhan, ataupun saran - saran kami persilahkan kirim tulisan anda ke ndesobgd@gmail.com. dan bagi kawan - kawan yang merasa terkeritik mohon keikhlasannya untuk menjawab keritikan tersebut.


Akhir kata Sukses untuk Bangsa Ini, mari KIta bangun Bangsa dengan Hati,Jujur, serta IKhlas. bangsa ini tidak akan maju apabila bangsa ini tidak mau merubah sikap dan hatinya mulai dari sekarang.


Jadilah Bangsa INDONESIA MAJU, INDONESIA BERKARYA,INDONESIA SUKSES, INDONESIA TIDAK ADA YANG SENGSARA, INDONESIA BANGSA YANG TERPENTING BAGI BANGSA LAIN.
" SALAM SEMANGAT. STOP KORUPSI, STOP KOLUSI, STOP NEPOTISME, STOP NGUMBAR JANJI, STOP NGIBUL, STOP PEMBAJAKAN KARYA CIPTA INSYA ALLAH KITA BAKAL SUKSES" " MARI BERSAMA KITA GUNAKAN PRODUK DALAM NEGERI, PRODUK KITA HANYA UNTUK KITA, BUKAN UNTUK DI EKSPORT APALAGI UNTUK DI IMPORT LAGI DAN DI KONSUMSI BANGSA SENDIRI, BERSAMA KITA MEMBANGUN BANGSA"

4 komentar:

indraputra7 mengatakan...

wizzzzzzzzzzz.....
hebat SEKALIIIIIIIIIII....


INDRA PUTRA
224408120
S1 MLM.C
http://indraputra7-puitis.blogspot.com/

indraputra7 mengatakan...

wizzzzzzzzzzz.........
hebat sekaliiiiiiiiiii.....

INDRA PUTRA
224408120
S1 MLM C

putz mengatakan...

Ka',, aku dah bkin blog..


PUTRI APRILLIA Y
224108211
S1 MTU
KELAS E
http://putz-cintasejati.blogspot.com

cinta bahagia mengatakan...

bagus bagt che kta-kta na............