laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Rabu, April 16, 2008

SLANK & KPK Wonk Elit Politik Gerah









Dah dengerkan berita yang di tayangin mengenai lagunya SLANK yang bikin para Elit Politik Gerah, gimana nggak gerah baru beberapa hari lagu GOSIP JALANAN di dendangkan KPK kembali menangkap beberapa Elit politik yang tersandung oleh kasus usaha - usaha illegal namun jadi legal karena DUIT.

Duh bingung betapa serakahnya manusia hidup didunia, udah dikasih gaji, dikasih tunjangan, dikasih pengawal, dikasih liburan gratis tapi masie aja para ELIT POLITIK yang udah menjabat pada posisi bangku yang enak gak ada puas - puasnya makanin duit rakyat.

Liat dah kasus di beberapa daerah, bupati/walikota beli inventaris baru dengan nominal yang cukup wauwwwwww... memang sie inventaris itu di beli dengan nilai guna yang sebanding tapi inventaris itu tidak terlalu penting, kenapa seperti itu kalo boleh ngasi tau yah ketika mereka membeli inventaris barang mewah RAKYAT yang berada didaerah itu sengsara. pernah denger kan Rakyat makan NASI AKING PEMDAnya Belanja pake Duit RAKYAT buat beli mobil Mewah Baru, Terus Pernah Denger kan DPR/MPR beli Kamera CCTV untuk mementau ruangan DPR/MPR. terus Pernah Denger juga kan EHMmmmm Pejabat minta kendaraan DINAS Senilai setengah milyard padahal baru beberapa bulan sebelumnya udah diksaih mobil yang harganya lebih murah itu.

Intinya PEnting Gto yah ngebuang buang DUIT cuma untuk hal yang gak perlu, penting gto yah bikin UU yang gak perlu. KAyakna waktu DEKLARASI sebelum jadi PEJABAT gk ada tuh bunyi sedikt pun yang menguntungkan para PENGUSAHA tapi nyatanya terbalik RAKYAT yang Dibuai KEsenangan tapi Yang Senang Justru para PEngusaha dan PEnguasa yang punya duit.

" PERANGI KORUPSI & LAWAN KEMUNAFIKAN DIATAS KEBOHONGAN"

Tidak ada komentar: