laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Senin, Maret 21, 2011

HANYA KAU YANG KU INGINKAN

Sudah banyak cinta, yang tlah ku rasakan…
Tapi tak pernah ku merasakan getarannya…
Getaran yang kurasakan saat bersamamu…
Semuanya terasa begitu murni…

Dahulu ku merasakan kepedihan yang mendalam…
Kepedihan yang tak pernah ku dapat kulupakan…
Kini, kau datang dengan mempersembahkan sejuta makna didalamnya…
Kau tlah tancapkan cintamu dalam jiwaku…

Sungguh aku tak ingin merasakan, kepedihan itu…
Aku tak inginkan semua itu terulang kembali…
Entah apakah, kau pernah merasakannya atau tidak…
Yang pasti, rasanya begitu pedih dan memilukan…

Detik ini, dalam waktu ini, aku disini…
Kau akan dapati aku, sedang menantimu…
Mancari cara untuk dapat menahanmu…
Agar kau tak pergi dari sisiku…

Setiap waktu yang diberikan olehnya…
Aku slalu menggunakannya, dengan penuh perhitungan…
Karna ku tak ingin, kehilangan waktu untukmu…
Hanya kau yang aku inginkan, untuk mengisi kehampaan hati ini…

Derai air mata mengalir…
Tak hentinya untuk memanggil dirimu…
Untuk hadir bersamaku, disini…
Kasih, tetaplah disini bersamaku…

Karna ku kan bahagia, bila kau ada…

Tidak ada komentar: