laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Senin, Oktober 20, 2008

Duhhhhh Pusing yahhhh!!!

ehm puciiiink,,, pucing bgd Friend klo ngeliat berita beberapa minggu belakangan ini. ngeliat di TV tentang Bursa Effect International yang bergejolak, hampir tiap jam atau menit harga kurs rupiah selalu berubah. ehm pusing kan
sebenernya klo diinget - inget pasar saham ntu kata presiden gk terlalu mempengaruhi perekonomian, katanya juga andaikan bangkrut hanya sebagian kecil orang saja yang terugikan, tapi kenapa yah karena pasar saham juga nilai tukar uang ditentukan??? gara - gara itu juga banyak perusahaan yang merugi.
ah sudah lah biarkan saja, yang penting supaya kamu gk belanjanya kemahalan mending kmu belanja produk dalam negeri selain gk mahal juga bisa ngebantu pengusaha - pengusaha domestik untuk menjalankan usahanya. bukan cuma itu saja klo qta menggunakan produk dalam negeri bisa membantu kesejahteraan bangsa juga.
Kebiasaan mengkonsumsi produk luar negeri cuma bikin makmur negeri pengekspor saja, sebagai conthnya neyhhh kamu minum kopi di warung kopi Starbuck ato yang sejenisnya sekali minum secangkir kopi tu kita Harus ngeluarin Budget sekitar Rp.25.000,- yang katanya kopinya boleh dari Import. nah klo kita beli di warung kopi yang ada di indonesia yang jual warga indonesia dan punya bangsa indonesia cuma Rp.10.000,- itu udah plus semangkok kacang goreng dan secangkir kopi plus 2 batang rokok plus udah ngasih duit ma beberapa orang pegawainya pokoknya dah nikmat dah. coba liat perbedaanya Rp.15.000,- selisihnya kan lumayan tuh bisa nabung sekitar 15 ribu klo kita make produk dalam negeri.
sedikit saran buat kamu - kamu, nyok pakai produk dalam negeri supaya bangsa kita maju.

" PAKAILAH PRODUK BUATAN INDONESIA "
BANGSA UNTUNG, KITA UNTUNG, INSYA ALLAH JADI NEGARA MAJU


I LOVE INDONESIA


3 komentar:

alisa cute mengatakan...

oke bangetsssssssssssssssssssssssss
isinya sangat menyentuh hati

alisa wulandari
224408141
S1 MLM C
http://alisawulandari.blogspot.com/

dE_eMoLoverZ mengatakan...

Bayu Widyar Nugroho
NIM.224408117
S1 MLM C
Jl.Haji Ung no.11 rt/rw:003/02 kel.utan panjang kec.kemayoran Jakarta Pusat
http://deemoloverz.blogspot.com

hitam mengatakan...

NO COMENT DAHHH.!!!!

MUZAKIF SATRIA
224408115