laman

PILIH BAHASA



English French German Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian

Rabu, Mei 07, 2008

Naik Lagi, Naik Lagi, harus naik lagi harga BBM

BEBERAPA HARI YANG LALU Bpk.PRESIDEN RI didepan media massa baik cetak dan elektronik mengumumkan bahwa akan terjadi kenaikan harga BBM untuk jenis SOLAR dan PREMIUM, naiknya cukup terbilang lumayan besar 30%, katanya cie dari pada Negara harus mengeluarkan kocek yang cukup besar mendingan harga BBM dalam Negeri di Naikkan. Itu juga pengaruh dari harga mnyak mentah dunia yang melambung tinggi.
Kok mesti naik padahal kan Negara ini tidak membeli minyak mentah untuk diproduksi menjadi bahan bakar, mu tau kenapa ??? katanya sie yah kapasitas produksi bahan bakar minyak di indonesia belum mampu untuk menutupi penggunaan didalam negeri. Tapi nyatanya ekspor minyak mentah indonesia tetap terus berlangsung. Bahkan mampu menyuplai kebeberapa Negara.
Nah sekarang malah pemerintah harus menaikkan harga bahan bakar minyak konsumsi Transportasi harus dinaikkan.
Effect dari kebijakkan tersebut ya Otomatis RAKYAT lagi yang menanggung. Pastinya ney yah kalau BBM Naik pasti harga Krupuk juga ikutan naik dah. Apalagi barang mewah yang lain. Huft ya tapi semua udah resiko yang punya kendaraan kalo gk mu rugi mending naik sepeda or jalan kaki ajah yang gk usah pakai kendaraan .

Tidak ada komentar: